Tuesday 3 May 2016

Kader PKS Ikut Gotong Royong Dirikan TK IT Al Hikmah

Tebing Tinggi (01/05), Sekolah Islam Terpadu saat ini sudah semakin banyak merata di hampir setiap kota, akan tetapi penyebarannya belum sampai ke pelosok-pelosok.
Sebagai partai dakwah yang peduli terhadap dunia pendidikan, khususnya dunia pendidikan Islam, beberapa orang kader PKS Tebing Tinggi Tanjabbar melaksanakan gotong royong dalam mendukung pendirian salah satu TK Islam Terpadu atau TK IT pertama di Kecamatan Tebing Tinggi Tanjung Jabung Barat.


Hadir di dalam gotong royong tersebut sejumlah tokoh masyarakat sekitar dan juga kader-kader PKS. Meskipun TK IT ini nantinya bukanlah merupakan bagian dari partai dakwah PKS, namun selama operasionalnya Ketua PKS Tebing Tinggi, Ustadz Wawan Setiawan, dalam diskusi dengan beliau mengatakan bahwa PKS Tebing Tinggi Tanjabbar akan memberikan perhatian besar terhadap kelancaran operasionalnya antara lain dengan menyediakan SDM bagi TK IT dari kalangan kader PKS yang berkompeten apabila dibutuhkan.

Berdirinya TK IT ini berada di bawah Yayasan Al Hikmah Tanjung Jabung Barat, dimana pendiriannya tidak terlepas dari kesadaran yang besar akan perlunya pendidikan Islam yang memadai bagi anak-anak usia TK.
 

 
















Sumber Foto: Dokumentasi PKS TTG Tanjabbar

No comments:

Post a Comment