Saturday 7 May 2016

Presiden PKS Shohibul Iman Temui Kader Jambi

Jambi (2/5). Presiden PKS Shohibul Iman melakukan kunjungannya ke Provinsi Jambi pada hari Senin tanggal 2 Mei 2016. Temu Kader ini dihadiri oleh ratusan kader (terutama struktur partai) dari berbagai daerah di wilayah Provinsi Jambi. Dalam agenda Temu Kader ini, DPC PKS Tebing Tinggi Tanjabbar juga mengutus salah seorang pengurus DPC yakni Ust. Tatang Baehaqi yang juga merupakan Bendahara Umum DPC PKS Tebing Tinggi Tanjabbar.

Dalam pengarahannya, Presiden PKS Shohibul Iman menyampaikan beberapa nasihat yakni hal-hal yang harus dimiliki oleh seorang kader PKS, baik itu kader kultural maupun kader struktural. Di antara nasihat tersebut, setiap kader dituntut untuk dapat mengambil peran dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Hadir juga di dalam acara ini adalah Ust. Rudi Wijaya, S.Si. Apt. (Ketua DPW PKS Provinsi Jambi), Ust. Aziz Rohman (Ketua DPD PKS Tanjung Jabung Barat) dan beberapa ketua DPD dari kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Bendahara Umum PKS Tebing Tinggi Tanjabbar, Ust. Tatang Baehaqi (Kiri) dalam acara Temu Kader yang dihadiri Presiden PKS Shohibul Iman, Ph.D.

No comments:

Post a Comment