Friday 6 May 2016

Tahsin Tilawah Al Quran Masjid Al Jihad Tebing Tinggi Tanjabbar

Tebing Tinggi (6/5). Pengurus DPC Tebing Tinggi Tanjung Jabung Barat terus mendorong kadernya untuk melayani masyarakat dimana saja mereka berada. Hal ini seperti diungkapkan oleh Ketua DPC, Ust. Wawan Setiawan, bahwa saat ini ada beberapa kader PKS Tebing Tinggi Tanjabbar telah kita amanahkan untuk menjadi pengisi Kajian Tetap Tahsin Tajwid Rutin di Masjid Al Jihad Tebing Tinggi Tanjabbar, bahkan juga beberapa pesertanya adalah berasal dari anggota PKS Tebing Tinggi Tanjabbar yang memiliki semangat untuk memperbaiki bacaan Al Qurannya.

Kajian ini dilaksanakan untuk beberapa kelompok yang jadwalnya bisa dipilih sendiri oleh peserta tahsin.Jadwal rutin kegiatan "Tahsin Tilawah Al Quran" di masjid Al Jihad Tebing Tinggi Tanjabbar adalah sebagai berikut:Senin (Ba'da Isya) dengan waktu belajar selama 60 menit, Selasa (Ba'da Maghrib) dengan waktu belajar selama 30 menit, dan Rabu (Ba'da Maghrib) dengan waktu belajar selama 30 menit.

Salah satu kelompok Tahsin Selasa Malam yang dibimbing Akh JHD Musa (Sekum DPC PKS Tebing Tinggi Tanjabbar)

Kegiatan Tahsin Tilawah Al Quran ini memang bukan merupakan program PKS Tebing Tinggi Tanjabbar, akan tetapi kita terus memberikan dukungan dari sisi ketersedian SDM pengajar, karena kita memang memiliki kemampuan untuk itu, tutup Ust. Wawan mengakhiri perbincangan dengan tim redaksi.


No comments:

Post a Comment